Thursday 2 March 2017

box bayi kayu murah jakarta

box bayi murah jakarta

Spesifikasi box bayi 

Bahan : Kayu Mahoni
·         Bahan baku yang kami gunakan yaitu kayu mahoni pilihan yang mempunyai kualitas baik dan kami oven terlebih dahulu sehingga mempunyai kadar air rendah dan sangat baik untuk dijadikan barang furniture.
Ukuran : 140 x 80
·         Tempat tidur bayi ini mempunyai ukuran yang lumayan besar karena dilengkapi dengan baby tafel, yakni 100 x 80 untuk bagian matras dan 40 x 80 bagian baby tafel.
Finishing : Salak Brown
·         Box bayi ini kami finishing dengan warna salak brown yang dikerjakan dengan sangat teliti sehingga warnanya sangat halus dan merata.

Harga box bayi

Kami produsen mebel jepara menyediakan desain produk mebel terbaru dengan harga yang ekonomis. Adapun harga pada produk box bayi ini sangat kompetetif, berani bersaing dan variatif di pasar mebel jepara. Harga kapan saja bisa berubah menyesuikan tingkat harga bahan baku serta kualitas dalam pembuatan box bayi

Cara order box bayi

Untuk tata cara pemesanan kami lansung saja hubungi kami di official website kami http://jeparahousefurniture.store/
Anda juga bisa memilih produk-produk yang lain di menu kategori, dan jika anda ingin bertanya atau memesan seperti gambar / mengininkan sesuai keinginan atau ide anda pada product kami silahkan hubungi nomor customer service yang sudah kami sediakan di website furniture jepara ini.


Related Posts

box bayi kayu murah jakarta
4/ 5
Oleh