Tuesday 1 October 2019

sofa modern jakarta murah

sofa modern jakarta murah

jual sofa modern jakarta murah
sofa modern jakarta murah

CARA PEMESANAN

pemesanan offline

Pemesanan bisa langsung datang ke tempat kami di Jepara yang beralamatkan Jl. Raya Bawu 09/02 – batealit desa Bawu kecamatan Batealit, kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

pemesanan online

melalui online (line/Whatsapp) HUBUNGI KONTAK KAMI |Telpon/WhatsApp : +62 82217266791, 
Email : jeparahousefurniture@gmail.com  atau Anda bisa menghubungi bagian pelayanan kami.
Berikan informasi produk dan alamat pengiriman untuk kami kalkulasi biaya produk dan pengirimannya Jika produk custom design, silahkan ajukan model yang Anda kehendaki untuk kami pelajari. Setelah terjadi kesepakatan order, selanjutnya akan kami kirimkan Proforma Invoice detail order.

lihat juga : tempat tidur modern 

GARANSI

1.) Kami menggaransi barang selama 2 minggu selama rusak bahan dalam pemakaian.
2.) Garansi sebatas memperbaiki barang yang rusak bukan penggantian barang.
3.) Ongkos kirim untuk pengembalian perbaikan ditanggung penuh pembeli.
4.) Komplain barang setelah diterima hanya boleh bilamana barang yang kita kerjakan tidak sesuai dengan spesifikasi atau progrees report selama pengerjaan.
5.)Jika barang yang diterima terdapat kerusakan(lecet) karena faktor benturan pada saat pengiriman maka menjadi tanggung jawab penuh kargo yang bersangkutan.

HARGA

Harga yang tercantum pada website belum termasuk biaya/ongkos pengiriman, kecuali untuk promo tertentu dan hasil negosiasi kesepakatan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya karena proses updating yang sedang dilakukan.

PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan dengan menggunakan transfer bank. Uang muka sebesar 50% dari nilai total pembelian dibayar setelah terjadi kesepakatan transaksi. 50% sisa dari nilai total pembelian dibayar setelah barang pesanan siap dikirim. Biaya pengiriman sebesar 100% dibayar pada saat barang pesanan akan dikirim

PEMBATALAN

Informasi pembatalan transaksi sebelum pesanan diproses, kami kembalikan 95% uang Anda. Pembatalan tidak dapat dilakukan setelah proses pengerjaan barang pesanan telah dilakukan.

PENGIRIMAN

Barang pesanan dapat diambil sendiri, atau bisa juga merujuk kargo yang Anda pilih, atau dapat juga menggunakan kargo langganan kami. Waktu yang dibutuhkan pengiriman tergantung jarak dan kondisi. Kami akan menginformasikan nomor telepon Supir dan nomor kantor kargo yang membawa barang pesanan tersebut. jika itu menggunakan kargo langganan kami, sehingga Anda dapat melacak posisi terakhir dari barang pesanan Anda. Barang pesanan dikirim langsung ke alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut. Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari Kargo, segeralah komplain jika menemukan kondisi barang pesanan Anda lecet atau rusak, untuk mendapatkan solusi yang tepat jika hal tersebut terjadi. Nilai biaya pengiriman tergantung pada jumlah pesanan dan jarak.

LAYANAN TAMBAHAN

Pengerjaan akan disesuaikan menurut jadwal pesanan. Bilamana pesanan sedang banyak berarti mengikuti antrian pesanan yang sudah jalan. Progress report/Laporan posisi terakhir pengerjaan dilakukan setiap 5/7 hari sekali setelah barang mulai dikerjakan (bila ada permintaan). Pengiriman model/contoh finishing segera dilakukan setelah terjadi kesepakatan transaksi. Kami melayani jika Anda berkeinginan untuk berdiskusi mengenai mebel yang akan Anda pesan (untuk custom ukuran atau bentuk)
Maju atau mundur waktu sampai dengan barang jadi, tergantung kondisi cuaca dan bahan yang siap untuk diproduksi. Kami sebisa mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat

Related Posts

sofa modern jakarta murah
4/ 5
Oleh